pusatpcgame

Tempat belanja PC Games anda dengan harga dan kualitas yang terbaik.

FAQ

Q = Kalau Mau Pesan,Gimana Caranya?
A = Silahkan isi Form Berikut
Nama :
Alamat :
No hp :
Judul Game :


Dan kirim ke kami melalui :
PIN : 27B0634A
HP = 0896-5350-4011
Email = sky89evil@yahoo.com



Q = Apakah bisa COD? atau saya ambil di tempat? atau ketemuan?
A = Tidak bisa, Paket Dikirim Lewat JNE, silahkan ikuti cara pemesanan di atas.

Q = Kapan dvd saya dkirim?
A = Paket dikirim 1 Hari setelah transfer

Q = Apakah Gameny Sudah di coba?
A = Semua game sudah saya test drive.

Q = Ini Gamenya langsung setup, atau harus d mount lagi?
A = Sebagian besar game sudah langsung setup, hampir 90%.

Q = Bagaimana bila dvd yang saya Terima Tidak Dapat Di Install?
A = Bila karena disc error bukan karena tidak dapat install atau computerny ga kuat, saya ganti di order selanjutnya atau dengan mengganti ongkos kirim. Semua game sebelum dikirim sudah saya coba read.

Q = Bagaimana saya tahu dvd yang saya beli disc error? Dan bagaimana untuk saya dapat gantinya?
A = Dengan mencoba copy isi seluruh dvd ke hdd. bila eror, print screen errornya,kirimkan ke sky89evil@yahoo.com / BBM
Kepuasan Anda Adalah Segalanya

MENGAPA MEMBELI DARI KAMI??
1. CEPAT !!
- Hari Ini Trans,Besok KIRIM!
- 1-2 hari sampai tempat (khusus kota besar)
2. Menggunakan Maxell16x + verify DVD !
- dengan harga bersahabat, Menggunakan DVD kualitas MANTAP!
3. Bergaransi !!
- Untuk Disc Error!! bukan computer ga kuat / tidak bisa install..
4. Game 90% Autorun !!
- Tidak sampai 10% memakai DAEMON TOOLS
5. Pelayanan yang cepat & ramah.
- Silahkan Bertanya sesukamu pada PM, YM, atau Sekedar SMS...
- Kami Akan Usahakan Membalas Secepatnya...


Bila Masih ada Yang Perlu Di tanyakan, Silahkan Comment Di sini, atau hubungi kami..
Terima kasih

Related Posts by Categories



0 komentar:

Post a Comment